Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Customer Service dan teknisi mesin untuk distributor mesin foto copy

 CV. Surya Indah Dewata yg bergerak di bidang Distributor mesin foto copy dan Digital printing beralamat di jalan sudirman agung, pertokoan sudirman agung Denpasar Selatan, mencari Customer Service wanita dan teknisi mesin laki-laki . 

Syarat  :

1. SMA jurusan IPS atau SMK administrasi (CS) serta harus mempunyai pengalaman di bidang administrasi, untuk Teknisi lulusan SMK jurusan jaringan komputer. 

2. Bisa mengoperasikan kan ms excel dan ms word,(Customer Service) mau belajar, bisa bekerjasama dalam team, dan untuk Teknisi harus lulusan SMK jaringan komputer. 

3. Tinggal di wilayah denpasar, badung, dan sekitarnya , memiliki kendaraan pribadi. 

Gaji 1.5jt dan uang makan 15rb selama training dan selesai training 3 bulan (CS) uang makan 25rb (Teknisi) akan ada kenaikan gaji dan kenaikan uang makan setelah training, jam kerja 08.00-17.00 dan 5 hari kerja, untuk Teknisi ada jadwal piket bergilir setiap sabtu setelah selesai training, jika berminat silahkan WA di 085337431268 atau bisa kirimkan Lamaran, data diri, foto diri, KTP, ijasah terakhir dan transkip nilai ke dinapurwanthi@gmail.com


Post a Comment

0 Comments